1





Inilah Cara Menjadi Orang Sukses di Usia Muda. Mudah Dilakukan. Memiliki Kekayaan dan Harta Berlimpah di Usia Muda Bukan Lagi Hal yang Mustahil.






Berapa usia saat ini? 40 tahun? 60 tahun? Anda belum terlalu tua untuk menjadi seorang pengusaha. Bisakah seseorang menjadi orang sukses di usia muda, 20 tahun misalnya? Jawabannya, bisa. Yang penting, kita mau melakukan apa yang dilakukan oleh orang-orang sukses sebelum kita.

Kesuksesan itu tidak berpihak kepada orang yang sudah tua dan berumur. Kesuksesan itu tidak berpihak kepada orang yang sudah banyak "makan asam garam kehidupan". Kesuksesan itu tidak berpihak kepada orang yang terlahir sudah kaya.

Kesuksesan itu berpihak kepada orang yang mau berusaha, bekerja keras, bekerja cerdas, dan rajin berdoa. Betul. Karena usaha tanpa doa bagaikan komunis. Doa tanpa usaha bagaikan pengemis. Mengapa harus diiringi dengan doa? Agar ketika Anda sukses, Anda tidak akan sombong. Ketika Anda gagal, Anda tidak akan putus asa.

Untuk menjadi orang sukses apalagi sukses di usia muda, caranya mudah. Pelajari apa yang dilakukan oleh orang sukses sebelum ia sukses. Jangan melihat ia sekarang. Tapi lihatlah 10 tahun, 15 tahun, atau 20 tahun sebelum ia sukses. Minimal kita tahu "kalimat yang sering ia batinkan sebelum ia sukses". Maksudnya, kalimat yang ia tanamkan dalam hati sebelum ia sukses.

Berikut ini adalah kata-kata yang sering diucapkan atau dibatinkan dalam hati oleh orang-orang sukses sebelum ia berhasil.

  • Saya harus kaya dan bermanfaat

  • Saya menghindari kata mahal


Apa maksud dari kalimat tersebut? Saya akan bahas dalam artikel berikutnya.
Terima kasih.

";q+=""+reljudul[D]+"";q+=""+relcuplikan[D]+"";q+="";document.write(q);r++;if(r==relmaxtampil)break}if(D


Cara Menjadi Orang Sukses di Usia Muda



4/
5

Oleh



Posting Komentar

  1. thank nice infonya, silahkan kunjungi web kami http://bit.ly/2MCUqF6

    BalasHapus

 
Top