0

Klinik UKM

Iim Rusyamsi, S.T.

Detik.com

JIKA Andari Yang Masih Menjadi karyawan Maka beberapa kiat memulai usaha Adalah:

1. Miliki Alasan Yang KUAT, Andari Perlu Alasan Yang Kuat kenapa Ingin Menjadi Pengusaha, Alasan Inilah Yang menggerakkan Langkah Andari mantap untuk review menjalankan usaha Dan mewujudkan impian Andari. Hindari Alasan Yang Sesaat Yang can mematahkan semangat Andari hearts berwirausaha.

2.Ajak Istri / suami / Keluarga Dekat / Teman, ajaklah orang-orangutan terdekat Andari untuk review Menjadi mitra hearts menjalankan usaha Sehari-hari SEMENTARA Andari Masih BEKERJA sebagai karyawan. Mereka lah Yang akan menjalankan usaha Andari Sesuai Arahan dan Strategi usaha Yang Andari buat Bersama mereka.

3. Manajemen Waktu, Andari Harus Mampu Mengelola Waktu Andari, agar Tempat Andari BEKERJA TIDAK terganggu Dan dirugikan Beroperasi Waktu KARENA Andari mempunyai usaha. Andari Harus Mampu Disiplin mengatur Waktu Penyanyi. Di Saat jam kerja, Andari Harus curahkan Waktunya ditunjukan kepada Perusahaan dan DI Luar jam kerja seperti Malam hari Dan Libur itulah Waktu untuk review usaha Andari Sendiri. Pertimbangkan also untuk review mengajukan cuti JIKA Andari ADA Urusan Penting DENGAN usaha Andari disaat jam kerja.

4. Pilihlah usaha Yang Sesuai DENGAN Kompetensi Yang Andari Miliki, ATAU hobi Yang Andari geluti Dan ATAU also Yang Sumber Daya Relasi Yang Andari Miliki. Usaha Yang Andari Pilih TIDAK Harus dijalankan Langsung Beroperasi gede DENGAN modal gede.

Usaha Yang bermodal Kecil seperti Membuka rumah makan di rumah, Menjadi agen Penjualan busana, pulsa, sembako, memilih kemitraan / waralaba Dan berbaring-lain can Menjadi PILIHAN Andari.

5. Jangan usaha Yang sama DENGAN kantor, sebaiknya hindari usaha Yang sama DENGAN usaha Yang sama DENGAN Perusahaan Andari BEKERJA untuk review menghindari Konflik kepentingan.

6. Gabung di community, bergabunglah DENGAN community-community, grup ATAU forum wirausaha Yang can membantu Andari get Pengetahuan Dan Pengalaman Dari Yang lainnya sehingga Andari also can be mempunyai Lingkungan usaha Yang saling mendukung.

7. Gunakan Teknologi, monitoring hearts membantu Dan communication DENGAN tim kerja Andari di usaha Andari Maka gunakan Teknologi Seperti:. Website, email, smartphone, cctv Dan lainnya

8. JIKA usaha Andari Sudah menghasilkan keuntungan minimal 3 Kali Dari Jangka Waktu Gaji Yang didapat Dan stabil selama 1 tahun Maka Perlu dipertimbangkan untuk review Menjadi Pengusaha Penuh Waktu Dan mengembangkan usahanya LEBIH gede Lagi.

Demikian Saran UNTUK Karyawan Yang Buka Usaha Selamat menjalankan usaha Andari



Source link

Posting Komentar

 
Top